google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Alumni angkatan 96 SMA Negeri 1 Pekanbaru Solid Dukung Muflihun Sebagai Wali Kota Pekanbaru

Tuesday, September 17, 2024 | September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T07:11:21Z


ARDnusantara.com, Pekanbaru/Riau - Seluruh jajaran Alumni Angkatan 96 SMA Negeri 1 Pekanbaru solid berikan dukungan penuh kepada pasangan Muflihun-Ade Hartati untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru. 

Dukungan terhadap Muflihun disampaikan Ketua Pemenangan Alumni Angkatan 96 SMA Negeri 1 Pekanbaru Jimmy Siahaan, Selasa, 17 September 2024, bertempat di Posko Sahabat Tan96uh Bang Uun jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. 

Hadirnya Posko Sahabat Tan96uh Bang Uun bertujuan sebagai wadah bersilaturahmi masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, cerdik pandai dan tokoh pemuda serta milenial dalam memberikan informasi positif atas perjuangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru. 

Relawan Sahabat Tan96uh Bang Uun ini mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat agar memilih pasangan yang berjargon BERTUAH ini, karna sudah teruji 2 tahun memimpin Kota Pekanbaru. 

"Kami menghimbau kepada pemilih agar cerdas memilih pemimpin, dan jangan terbuai janji-janji politik yang hanya manis di awal saja, dan pahit di akhirnya," ucap Jimmy. 

Setiap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota semuanya putra-putri terbaik di Kota Pekanbaru, akan tetapi kita wajib memilih pemimpin yang memiliki komitmen, berpengalaman yang berbicara fakta, bukan retorika, serta peka terhadap keinginan masyarakatnya. 

Jimmy juga mengatakan agar memilih calon Wali Kota yang benar-benar telah terbukti dan telah bekerja untuk masyarakat. Selama 2 tahun di kepemimpinan Muflihun, sudah banyak program yang telah di rasakan dan dinikmati oleh masyarakat kota Pekanbaru. 

"Untuk itu marilah kita berjuang memenangkan pasangan Muflihun-Ade Hartati untuk Pekanbaru yang lebih baik," kata Jimmy. 

Jimmy dengan tegas mengatakan, Alumni angkatan 96 Smansa Pekanbaru dengan solid memberikan dukungan nya terhadap Muflihun bukan hanya karna satu alumni, melainkan karna kami melihat selama Muflihun menjabat Pj Wali Kota, Beliau telah banyak memberikan manfaat terhadap kemajuan kota Pekanbaru. Program-program yang telah dilaksanakan benar-benar telah dirasakan oleh masyarakat kota Pekanbaru. 

"Melihat program-program yang telah berjalan, dengan ini kami menilai bahwa kebijakan-kebijakan pemerintah kota Pekanbaru selama dikepemimpinan Muflihun sangat berpihak kepada masyarakat Kota Pekanbaru," ujar Jimmy. 

"Beberapa program yg telah berjalan yaitu Doctor on Call, Universal Helat Coverage (UHC), santunan kematian, beasiswa untuk D3 dan S1, dan subsidi bunga pinjaman bagi usaha mikro, serta perbaikan jalan rusak," ungkap Jimmy. 

Muflihun yang pernah menjabat Pj Wali Kota Pekanbaru selama 2 tahun, dinilai sebagai pemimpin yang peduli akan warganya, yang selalu turun berinteraksi dengan masyarakat, guna memastikan seluruh program-programnya benar-benar telah dirasakan masyarakat. Hal ini membuktikan Muflihun pemimpin yang berpihak kepada masyarakat. 

"Oleh karen itu Kami Alumni Angkatan 96 Smansa Pekanbaru dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Muflihun, siap memenangkan Muflihun dalam Pilkada nanti," tegas Jimmy. 

"Percayakan Muflihun untuk kota Pekanbaru lebih baik" tutup Jimmy.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni angkatan 96 SMA Negeri 1 Pekanbaru Solid Dukung Muflihun Sebagai Wali Kota Pekanbaru

Trending Now

Iklan