google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ciptakan Pilkada Aman di Desa Teluk Tuasan, Bhabinkamtibmas Bripka Alex Sandra Lakukan Ini

Author by Fitra Andriyan
Thursday, September 5, 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T17:36:08Z
Bripka Alex Sandra saat berkunjung ke rumah tokoh masyarakat desa/dok.PG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Upaya kepolisian di seluruh Indonesia dalam menciptakan kondisi sejuk dan damai jelang pilkada serentak terus di galakan hingga tingkatan paling bawah.

Hal yang sama turut di lakukan oleh personil Polsek GAS Bripka Alex Sandra, sebagai Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Teluk Tuasan Kecamatan GAS. 

Kepada awak media Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P saat dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Alex Sandra mengatakan kegiatan Cooling System dan sosialisasi Pilkada 2024 itu terus ia laksanakan di desa tempat dirinya bertugas. 

Bripka Alex Sandra menyebut tugas yang di emban sebagai anggota polri selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keutuhan sesama warga desa jelang Pilkada 2024.

Menurut personil berpangkat Brigadir Kepala ini, salah satu langkah yang di lakukan oleh dirinya adalah dengan cara mempererat tali silaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat desa setempat. 

"Melalui pendekatan yang humanis kita terus pererat tali silaturahmi bersama warga desa dan tokoh masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkada," terangnya Kamis 05/09/2024.

Program Cooling System yang di laksanakan oleh Polsek Ini merupakan salah satu langkah preemtif Polri guna menciptakan suasana pilkada yang kondusif. 

"Kami memberikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Teluk Tuasan, selain itu Polri juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan hati-hati terhadap berita hoaks yang dapat menyebabkan perpecahan, khususnya dalam masa Pilkada 2024 ini," lanjutnya.

Bhabinkamtibmas ini juga mengajak kepada para tokoh dan warga desa agar ikut berperan aktif guna menciptakan suasana desa aman dan kondusif jelang Pilkada. 

"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," tutupnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Pilkada Aman di Desa Teluk Tuasan, Bhabinkamtibmas Bripka Alex Sandra Lakukan Ini

Trending Now

Iklan