google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek GAS Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Author by Fitra Andriyan
Friday, September 13, 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:35:44Z
Bhabinkamtibmas Polsek GAS saat berikan himbauan Pilkada damai/dok.PG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Bhabinkamtibmas Polsek GAS melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka, Jumat (13/9)2024).

Dalam melaksanakan kegiatan sambang warga, Aipda Rahmad Hidayat bertemu dengan masyarakat. Mereka berbincang-bincang terkait masalah kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing menjelang tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.

Masyarakat boleh saja berbeda pilihan sesuai dengan pilihannya masing-masing, namun perbedaan itu jangan menjadi penghalang maupun sumber keributan dan perpecahan masyarakat.

“Jika masyarakat memiliki permasalahan dan membutuhkan kehadiran Polri, dapat menghubungi layanan call center 110 atau bisa langsung ke kantor polisi terdekat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Inhil Akbp Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P di tempat terpisah mengungkapkan, personil Bhabinkamtibmas Polsek GAS aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di desa-desa binaan mereka untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan.

"Berbagai aktivitas ini mencakup patroli dialogis, Penggalangan dalam rangka cooling system dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menyatakan bahwa hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga menjadi modal dasar bagi kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa.

“Kita melihat bagaimana sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga, menciptakan keceriaan saat menyampaikan edukasi terkait kamtibmas," jelasnya.

“Dengan adanya sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat, diharapkan warga menjadi lebih tanggap dan peduli terhadap situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya,” tambahnya. ***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek GAS Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Trending Now

Iklan