google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Di RSUD Arifin Achmad Paslon Fermadani Ikuti Tahapan Tes Kesehatan

Sunday, September 1, 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T15:25:01Z

ARDnusantsra.con, PEKANBARU - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi-Dani M Nurdalam (FERMADANI)

telah menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan, yang merupakan bagian dari proses seleksi dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Inhil mendatang. 

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru, Minggu (01/09/2024), dengan pengawasan langsung dari tim medis profesional.

Ferryandi menegaskan bahwa mereka sangat optimis dapat melewati seluruh tahapan ini dengan lancar.

"Kami yakin akan lolos dalam pemeriksaan kesehatan ini dan siap mengikuti seluruh tahapan berikutnya dengan penuh tanggung jawab," ujar Ferryandi yang didampingi Dani M Nursalam 

Pria yang akrab disapa Ferry ini juga menambahkan bahwa kesiapan fisik dan mental merupakan kunci penting dalam memastikan kepemimpinan yang kuat dan stabil untuk Inhil. 

Dani yang mendampingi Ferry sebagai calon wakil Bupati Inhil, juga mengungkapkan rasa syukurnya setelah menyelesaikan pemeriksaan.

"Alhamdulillah, prosesnya berjalan dengan baik. Kami yakin hasilnya akan positif, dan kami siap untuk melanjutkan langkah berikutnya menuju Pilbup,” imbuh Dani.  

Menurutnya, kesehatan adalah pondasi utama dalam memikul amanah sebagai pemimpin.

"Kami akan terus berkomitmen untuk mewujudkan Inhil yang lebih baik dan lebih maju kedepannya," sambungnya kembali. 

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi evaluasi fisik, psikologis, serta tes bebas narkotika, yang semuanya merupakan syarat wajib sebelum calon dapat melanjutkan ke tahapan kampanye. 

Hasil pemeriksaan tersebut akan diserahkan oleh tim medis RSUD Arifin Achmad kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ferryandi dan Dani M Nursalam maju pada Pilkada Inhil didukung dua partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di RSUD Arifin Achmad Paslon Fermadani Ikuti Tahapan Tes Kesehatan

Trending Now

Iklan