google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dinkes Inhil Melalui Puskesmas Gajahmada Lakukan Pemeriksaan Gigi dan Mulut di Desa Sungai Perak

Thursday, September 26, 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:11:12Z



ARDnusantara.com - INHIL, Puskesmas Gajahmada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan pemeriksaan gigi dan mulut di kelurahan Sungai Perak, Kamis (26/09/2024). 

Pelaksana kegiatan Unit Kesehatan Sekolah (UKS), dokter gigi tersebut menjelaskan, kegiatan UKS ini adalah upaya kesehatan masyarakat yang ditujukan untuk memelihara, meningkatkan kesehatan gigi dan mulut.

Dikatakan, kunjungan kali ini dilakukan kegiatan UKS Pemeriksaan Gigi dan Mulut. Kegiatan berjalan baik dan lancar. Melalui kegiatan ini diharapkan siswa siswi mempunyai pengetahuan tentang kesehatan gigi dan mulut.

Siswa mempunyai sikap/kebiasaan memelihara diri terhadap kesehatan gigi dan mulut. Siswa mendapatkan pelayanan medik gigi dasar atas permintaan. Siswa mendapatkan pelayanan medik gigi dasar yang diperlukan.

Kegiatan itu meliputi penyuluhan tentang kesehatan gigi dan mulut serta demonstrasi sikat gigi massal. Siswa/siswi mengikuti dengan antusias dan beberapa mencoba untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan singkat. 

"Kegiatan ini berjalan dengan baik atas kerjasama yang sangat baik dari pihak sekolah," ungkapnya.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinkes Inhil Melalui Puskesmas Gajahmada Lakukan Pemeriksaan Gigi dan Mulut di Desa Sungai Perak

Trending Now

Iklan