google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dukungan Untuk Pasangan Fermadani Terus Mengalir, Kali ini Giliran Advokat Inhil

Saturday, September 28, 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T16:00:46Z


ARDnusantara.com, Indragiri Hilir - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Ferryandi dan H. Dani M Nursalam atau dikenal sebagai Paslon Fermadani terus menerima dukungan.

Kali ini datang dari advokat di Indragiri Hilir yang berkumpul untuk memberikan dukungan dan pendampingan hukum selama proses Pilkada berlangsung.

Ketua Tim Hukum Fermadani, Asmail, S.H., M.H atau yang akrab disapa Cik Kobat, mengungkapkan komitmen timnya untuk menghadapi tantangan hukum yang mungkin akan muncul selama Pilkada berjalan.

“Kami siap mendampingi pasangan Fermadani dalam setiap langkah, terutama saat kampanye terbuka dan potensi sengketa Pemilu nantinya,” tegas Asmail, Sabtu 28 September 2024.

Cik Kobat juga menekankan pentingnya kehadiran tim hukum dalam menjaga agar proses politik berjalan fair dan adil.

“Kami disini untuk memastikan bahwa setiap aktifitas mematuhi ketentuan hukum yang berlaku. Tidak ada yang perlu khawatir tentang intervensi kepada tim Fermadani selama perjuangan ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Hukum Fermadani Bambang Sasmita Adi Putra, S.E., S.H., M.H menyebutkan bahwa saat ini telah bergabung sekitar 10 advokat yang siap memberikan dukungan hukum.

"Jumlah ini kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan semakin dekatnya waktu pemilihan nanti,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ferryandi dan H. Dani M Nursalam menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para advokat yang mendukung perjuangannya.

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Ini adalah bentuk dukungan nyata dalam kontestasi Pilkada Inhil ini,” kata H. Ferryandi.

Dalam momen itu juga dilakukan penandatanganan Surat Keputusan dan Surat Kuasa oleh pasangan Fermadani untuk menandai langkah awal yang solid dalam kolaborasi tim hukum dan pasangan calon Fermadani. 

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Untuk Pasangan Fermadani Terus Mengalir, Kali ini Giliran Advokat Inhil

Trending Now

Iklan