google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolsek GAS Aktif Laksanakan Cooling System kepada Masyarakat

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, September 11, 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T14:15:35Z
Kapolsek GAS saat laksanakan cooling system pilkada/dok.PG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Indragiri Hilir Polda Riau, Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P Gencar melaksanakan cooling System kepada masyarakat untuk menciptakan Pilkada 2024 tertib, aman dan damai, Rabu (11/9/2024).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Gaung Anak Serka, Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P sambangi masyarakat yang berada di Salah satu Kedai Kopi. Ianya menyampaikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas tentang tahapan-tahapan dari Pilkada 2024.

Kapolres Inhil Akbp Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

"Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax," jelasnya.

Segala sesuatu berita hoax dilarang diteruskan ke yang lain. Sehingga tidak terjadi perpecahan dalam masyarakat. 

"Kita boleh berbeda pilihan pada Pilkada 2024 ini, akan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita," ujarnya. 

Masyarakat diimbau juga untuk datang ke TPS melaksanakan pencoblosan pada tanggal 27 November 2024 nanti. 

"Jangan sampai golput, karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon. Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif," ujarnya.

"Mari kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2024, kami juga tidak pernah bosan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa," sambungnya. 

Dalam kegiatan cooling system ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif. Sehingga tidak ada upaya penegakkan hukum.

"Kita menggelar Kegiatan ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan di antara masyarakat," tutup Kapolsek. ***rls

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek GAS Aktif Laksanakan Cooling System kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan