google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek GAS

Author by Fitra Andriyan
Saturday, September 7, 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T04:39:47Z
Kapolsek GAS saat memberikan himbauan Cooling System/dok.PG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al Hasanah Teluk Pinang, Sabtu (7/9/2024). 

Pada kesempatan ini Iptu Fauzan berkesempatan memberikan himbauan sebagai bentuk cooling System kepada seluruh jamaah yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Beberapa hal yang disampaikan Kapolsek gas, diantaranya agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian antar umat beragama. 

"Memasuki tahapan pilkada serentak tahun 2024 agar seluruh lapisan masyarakat tetap saling menghargai dan menghormati perbedaan dukungan dan pilihan terhadap masing-masing paslon yang akan bertarung, waspadai berita hoax dan Isu SARA pada perhelatan pilkada serentak tahun ini," pesan Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk aman dan damai selama perhelatan pilkada serentak.

Kapolsek berpesan untuk tetap waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan, jangan pernah lengah dan tetap waspada, jikalau menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian. 

Menutup himbauan nya Iptu Fauzan berpesan agar pada perhelatan pilkada serentak tahun 2024 seluruh masyarakat bisa menerima perbedaan dan tetap menjaga persatuan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek GAS

Trending Now

Iklan