google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jum'at Curhat, Polsek GAS Laksanakan Cooling System Pilkada Damai bersama Warga Tionghoa

Author by Fitra Andriyan
Friday, September 6, 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T10:17:04Z
Kapolsek GAS lakukan Jumat Curhat bersama warga Tionghoa/dok.ist

KECAMATAN GAS, INHIL, - Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau melaksanakan cooling System pilkada damai melalui kegiatan Jum'at Curhat (6/9/2024). 

Berlokasi di gedung Pertemuan Vihara Teluk Pinang kec. Gas, Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama,S.A.P didampingi Kanit samapta dan Kanit Propam Polsek Gas bersilaturahmi dan berdialog terkait masalah Kamtibmas, kerukunan umat beragama, dan pentingnya menjaga toleransi sesama umat beragama bersama dengan masyarakat Tionghoa di Teluk Pinang kecamantan GAS. 

Sambil menikmati secangkir kopi Kapolsek GAS mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Tionghoa yang ada di Teluk Pinang khususnya dan di Kecamatan GAS pada umumnya agar bersama-sama bergandengan tangan bersama seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan mewujudkan situasi aman, sejuk dan damai pada perhelatan pilkada serentak tahun 2024.

Pola komunikasi dua arah yang diterapkan oleh Kapolsek GAS pada setiap kegiatan jum'at Curhat diharapkan mampu memberikan dampak komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian. 

Saudara Akong selaku perwakilan Vihara Teluk Pinang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek gas bersama anggota yang sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di gedung pertemuan Vihara Teluk Pinang ini.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami umat budha pihak polsek melaksanakan kegiatan jum'at curhat di tempat kami." tutup Akong.***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat, Polsek GAS Laksanakan Cooling System Pilkada Damai bersama Warga Tionghoa

Trending Now

Iklan