google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kadis Dinkes Inhil Dampingi Pj Ketua Tp Pkk Inhil Kartika Sari Erisman Yahya Tinjau Posyandu untuk Tingkatkan Program Kesehatan

Friday, September 6, 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T14:36:01Z

ARDnusantara.com Indragiri Hilir -Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman Yahya, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Rahmi Indrasurk, melakukan kunjungan kerja ke Posyandu Mawar yang terletak di Jalan Soebratas, Tembilahan, pada tanggal 6 September 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam program kesehatan serta memantau langsung pelayanan kesehatan di posyandu tersebut.

Dalam kunjungannya, Kartika Sari Erisman Yahya meninjau pelayanan kesehatan dan berdialog dengan para ibu dan kader posyandu yang hadir. Ia menyampaikan, "Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam program kesehatan dan memastikan pelayanan posyandu berjalan dengan baik."

Selain itu, Kartika Sari juga memberikan pesan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar program kesehatan dapat tercapai secara maksimal. 

Usai mengunjungi Posyandu Mawar, Kartika Sari Erisman Yahya dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Posyandu Semangka yang terletak di Jalan Gunung Daek Mataram 3.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadis Dinkes Inhil Dampingi Pj Ketua Tp Pkk Inhil Kartika Sari Erisman Yahya Tinjau Posyandu untuk Tingkatkan Program Kesehatan

Trending Now

Iklan