google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kunjungi Desa Sei. Iliran Kapolsek GAS ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, September 4, 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T01:47:13Z
Kapolsek GAS saat kunjungan ke Desa Sungai Iliran/dok.PG


KECAMATAN GAS, INHIL, - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024, Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau, Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Sei Iliran, Kamis (4/9/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya “cooling system” dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gas. 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Gas menyampaikan sejumlah himbauan kepada masyarakat, terutama terkait pentingnya menjaga stabilitas keamanan yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana yang sejuk dan damai. Pilkada adalah momen penting bagi kita semua, dan kita harus memastikan bahwa prosesnya berlangsung lancar dan tanpa gangguan," ucap Kapolsek. 

Kapolsek menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama hoaks yang dapat memecah belah persatuan. 

"Jangan percaya begitu saja pada informasi yang belum jelas kebenarannya. Mari kita cek dan ricek setiap informasi yang kita terima agar tidak mudah terhasut," tambahnya. 

Selain itu, Iptu Fauzan juga mengimbau masyarakat untuk selalu berkoordinasi dalam segala hal, terutama terkait keamanan lingkungan masing-masing. 

“Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Dengan koordinasi yang baik, kita bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” terang Kapolsek. 

“Dengan dukungan dari semua elemen masyarakat, kami yakin Pilkada 2024 di Kabupaten Inhil akan berlangsung sejuk dan damai," pungkasnya.***rls

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Desa Sei. Iliran Kapolsek GAS ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

Trending Now

Iklan