google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Masyarakat Antusias Saksikan Final Volleyball Putra Dandim Cup ke-6 Kodim 0314/Inhil

Saturday, September 21, 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T03:37:38Z


ARDnusantara.com, Inhil - Masyarakat antusias menyaksikan partai final turnamen Volleyball Putra Dandim Cup ke-6 dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Tentara Republik Indonesia (TNI) ke-79 yang di gelar di lapangan Volly Makodim 0314/Inhil, Sabtu (21/09/2024) malam.

Laga final Volleyball tersebut mempertemukan tim Obar Kodim 0314/Inhil melawan tim Bea dan Cukai Tembilahan.

Sorak ratusan penonton dan suporter ke dua club terdengar bergemuruh di sekitaran lapangan untuk memberikan semangat kepada tim kebanggaannya berlaga.

Jalannya pertandingan kedua tim berlangsung sengit sejak awal set berlangsung, Kedua tim tampil perkasa dengan saling jual beli serangan dan pertahanan yang disiplin, ke dua tim menampilkan skil dan kemampuannya baik melalui smash silang maupun smash lurus sehingga saling kejar poin pun terjadi.

Setelah berlaga beberapa set, akhirnya tim obar Kodim 0314/Inhil berhasil mengalahkan tim Bea dan Cukai Tembilahan sehingga memastikannya sebagai juara 1 pada turnamen Volleyball Putra Dandim Cup ke-6 tahun 2024.

Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han., melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Agus Purwanto, menyampaikan selamat kepada tim yang telah berjuang hingga menyandang juara pada Tournament Volleyball Putra tersebut.

Turnamen Volleyball tersebut selain dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79, juga bertujuan untuk mencari bibit atlet Inhil dan memacu atlet-atlet lokal untuk menjadi pemain profesional yang diharapkan nantinya mampu bersaing pada tingkat provinsi, Nasional bahkan bertaraf Internasional.

“Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pertandingan partai final dan kita telah mendapatkan tim juara pada turnamen Volleyball ini, untuk itu selamat kepada tim pemenang,” ujar Kapten Arh Agus Purwanto.

Kapten Arh Agus Purwanto, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepanitiaan, sponsor dan pendukung yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan turnamen Volleyball tersebut dari awal hingga selesai.

“Kodim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan open Turnamen Volleyball Putra Dandim Cup 2024 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPBC) Tembilahan, mengapresiasi kegiatan turnamen Volleyball Putra yang diselenggarakan oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79.

Setiawan Rosyidi, mengungkapkan kebanggaannya kepada atlet Bea dan Cukai yang telah berjuang hingga mampu meraih juara ke dua pada turnamen tersebut.

“Selamat kepada tim Kodim 0314/Inhil yang telah meraih juara 1 pada turnamen volleyball ini. Bea dan Cukai Tembilahan sebelumnya belum pernah mengikuti event kejuaraan di Inhil dan Alhamdulillah pada turnamen ini kami berhasil meraih juara ke-2, tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ujar Setiawan Rosyidi.

Terakhir, ia berharap turnamen seperti volleyball dapat terus dilaksanakan pada masa mendatang mengingat antusias masyarakat terhadap olahraga tersebut sangat banyak.

“Olahraga ini banyak sekali peminatnya, semoga event-event seperti ini juga menjadi trigger bagi instansi lainnya untuk mencontoh Kodim 0314/Inhil dalam memajukan atlet Volly Inhil,” pungkasnya.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Antusias Saksikan Final Volleyball Putra Dandim Cup ke-6 Kodim 0314/Inhil

Trending Now

Iklan