google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pimpin Patroli Malam, Kapolsek GAS Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Author by Fitra Andriyan
Friday, September 6, 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T17:13:33Z
Personil Polsek GAS saat laksanakan Patroli malam/dok.PG

KECAMATAN GAS, INHIL, - Memasuki tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, seluruh jajaran Polres Indragiri Hilir Polda Riau gencar melaksanakan Patroli pada jam Jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan. 

Hal yang sama turut dilakukan oleh satuan dj jajaran Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau. 

Kapolres Inhil Akbp Budi Setiawan, S.I.K.,M.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan putra Hantama, S.A.P jum'at malam (6/9/2024), menjelaskan bahwasanya personel Polsek GAS gencar melaksanakan Patroli pada siang hari maupun pada malam hari, bahkan kegiatan Patroli langsung di pimpin oleh Kapolsek Gas. 

Kegiatan Patroli ini menyasar tempat pusat keramaian, Minimarket, Bank dan ATM, Perkantoran Pemerintahan dan Jalan-jalan yang rawan terjadi aksi kejahatan pada malam hari.

"Kami gencarkan patroli malam ini untuk meminimalisir aksi kejahatan dan memastikan situasi tetap aman dan kondusif" ucap Iptu Fauzan.

Dalam memasuki tahapan Pilkada serentak, tak hanya melaksanakan patroli saja, Kapolsek GAS bersama anggota juga memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Semoga dengan dilaksanakan patroli rutin terutama di malam hari, dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek GAS," harap Kapolsek.***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Patroli Malam, Kapolsek GAS Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan