google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat, Kapolsek GAS Laksanakan Cooling System Pilkada Damai

Author by Fitra Andriyan
Sunday, September 8, 2024 | September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T13:09:20Z
Kapolsek GAS saat berbincang bersama tokoh masyarakat/dok.PG

 INHIL, - Polsek Gas terus lakukan Cooling System Pilkada Damai terhadap seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Gas. Hal itu dilakukan langsung oleh Kapolsek Gaung Anak Serka Polres Indragiri Hilir Polda Riau Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P di Salah satu Kedai Kopi, Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/9/2024)

"Alhamdulillah kami mensosialisasikan cooling system dengan tujuan menjaga Kamtibmas demi menyukseskan Pilkada 2024 yang damai," kata Iptu Fauzan.

Fauzan tak ingin ada gangguan Kamtibmas menjelang Pilkada 2024, karena itu disela kegiatan Fauzan mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dan terpecah belah oleh pihak tertentu.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat," lanjut Fauzan.

Selain itu, Fauzan juga mengajak warga untuk menjalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Tujuan Fauzan mengajak para tokoh itu yakni untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali pada saat Pilkada 2024 berlangsung.

"Kami mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang dan pelaksanaan Pilkada tahun 2024," tuturnya.***rls
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkul Seluruh Elemen Masyarakat, Kapolsek GAS Laksanakan Cooling System Pilkada Damai

Trending Now

Iklan