google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Disela Kampanye, Fermadani Menyasar Pelaku UMKM di CFD Tembilahan

Sunday, October 13, 2024 | October 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:17:11Z


ARDnusantara.com, Indragiri Hilir - Disela-sela semaraknya kegiatan kampanye dialogis Paslon nomor urut 2 H Ferryandi dan H Dani M Nursalam, kandidat yang menggunakan jargon pemimpin muda ini menyempatkan diri menyasar para pelaku UMKM di area Car Free Day (CFD) Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Dalam kesempatan tersebut, Pasangan Fermadani menyusuri dagangan masyarakat dan berdialog dengan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang berjualan di area CFD.

"Hari ini kita laksanakan senam sehat 2 jari Fermadani dimeriahkan juga dengan kedatangan artis di area CFD yang telah berlangsung setiap hari minggu ini, selain hiburan kita juga menyasar kepada pelaku UMKM, kita ingin membantu para pedagang," ujarnya, Minggu (13/10/2024) pagi.


Bang Ferry dan Bang Dani sepakat bahwa pihaknya akan menerapkan program-program untuk membantu UMKM di Inhil bila memenangi Pilkada 2024, serta akan memperjuangkan dan mensejahterakan pelaku UMKM di Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, kampanye yang mengusung tema "Energi Baru" ini dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, Sultan legenda slow rock yang menghibur masyarakat.

Selain itu, acara juga diisi dengan senam sehat 2 jari Fermadani dan banyak hadiah doorprize menarik yang semakin menambah antusias masyarakat.

Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil nomor urut 2 ini berlangsung meriah ditambah dengan kehadiran Calon Gubernur Riau nomor urut 1 H Abdul Wahid yang ikut menyuarakan kemenangan Fermadani untuk Kabupaten Inhil. 

Kehadiran mereka di lokasi disambut meriah dan antusias ribuan masyarakat yang telah memenuhi lokasi, bahkan para pendukung juga meneriakan “Fermadani nomor 2, Abdul Wahid nomor 1 menang menang menang. 

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disela Kampanye, Fermadani Menyasar Pelaku UMKM di CFD Tembilahan

Trending Now

Iklan