google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jemput Aspirasi Masyarakat, Ferryandi Blusukan Ke Desa Hingga Dusun Di Mandah

Friday, October 18, 2024 | October 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T12:10:23Z



ARDnusantara.com, Indragiri Hilir - Disambut dengan antusias yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat, Calon Bupati Inhil nomor urut 2 H.Ferryandi semakin semangat menjemput aspirasi dengan metode blusukan hingga ke dusun-dusun di Kecamatan Mandah.  

Agenda blusukan ini memang masih dalam rangkaian kampanye dialogis yang terjadwal diantaranya di Desa Sepakat Jaya, Batang Tumu, Bantayan, Tunggal Jaya,  Suraya Mandiri, Desa Pelanduk Dusun Teluk Terentang, Desa Bakau Aceh, Desa Sendawa dan di Lapangan Desa Khairiah Mandah. 



Calon dengan Jargon Fermadani ini tengah fokus menuntaskan jadwal kampanye di bagian utara Kabupaten Inhil dengan tidak bosan menyampaikan betapa pentingnya meneruskan pembangunan berkesinambungan, menuntaskan permasalahan infrastuktur serta perkebunan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat. 

"Saya juga memang seorang petani, sekurang-kurangnya saya paham apa yang menjadi permasalahan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir," ujar H.Ferryandi.

Melalui kampanye dialogis ini, Ferryandi mengakui dapat langsung membuka sistem diskusi dengar pendapat sehingga memudahkan masyarakat dalam mengeluarkan pandangan serta masukkan. 

“Setiap hari saya bersama tim menyapa warga di sepuluh titik atau lebih di berbagai kampung desa maupun dusun. Ini bukan sekadar bertemu, tapi benar-benar untuk mendengarkan keluhan dan harapan masyarakat. Semua aspirasi ini nantinya akan menjadi bagian dari kebijakan kita," ujar Ketua DPRD Inhil periode 2019-2024 ini.


“Pendekatan yang kami lakukan sangat personal, mengutamakan interaksi langsung dengan masyarakat agar kami bisa memahami apa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat,” pungkas  bang Ferry sapaan akrab H.Ferryandi.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jemput Aspirasi Masyarakat, Ferryandi Blusukan Ke Desa Hingga Dusun Di Mandah

Trending Now

Iklan